Monday, October 23, 2023

Penghargaan Itu Selembar Kertas, Tapi Sangat Berharga

Awal Januari 2022, saya menerima surat undangan dari Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara untuk hadir ke aula kantot setempat.

Dengan dijemput almarhum bapak Azhari (teman baik saya) dengan mobilnya, kami sama-sama menuju ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utata.

Di dalam mobil kami bercerita dan tertawa lepas, ini adalah pwrtemuan kami yang terakhir kali sebelum saya mendapat khabar beliau telah mendahului dipanggil Yang Maha Khaliq (sedikit cerita tentang beliau).

Sesampainya kami di aula kantor, acara baru dimulai sekitar satu jam satelah saya berada di aula.

Ada beberapa kategori yang di undang, yaitu fasilitator, penulis, guru telah bekerja 20 tahun dan pewarta.

Setelah menunggu beberapa saat, tibalah saatnya dibacakan Surat Keputusan tetang penerima anugerah Award Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara kategori penulis, dan alhamdulillah saya dipanggil yang pertama sebagai penulis 8 buku dalam ruang lingkup Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara.

Terima kasih Kementerian Agama Kabulaten Aceh Utara, terima kasih bapak Drs. Jamaluddin, M.Pd selaku KaTU ketika itu dan terima kasih bapak Salamina, M. Ag selaku KaKanKemenag saat itu.

Oya, di alhir tahun 2022 itu juga saya telah satu buku dan di awal tahun 2023 juga telah menulis satu buku lagi.

Semoga, saya terus bisa menulis dan tentunya sebagai buku yang menjadi warisan literasi bagi para generasi.

Salam literasi

Al Faqir Joel Buloh



0 komentar:

Post a Comment